Poker untuk semua orang: Motto Madero Poker

Poker untuk semua orang: Motto Madero Poker

Poker untuk semua orang: Prakarsa hebat dari Kasino Buenos Aires ini, berlangsung pada 12 Mei di Ruang Poker dan ini bukan pertama kalinya dilakukan. Dibaptis dengan nama “PĆ³ker SA”, itu memiliki tujuan untuk memanggil pemain tuli dan tuli dari seluruh Argentina untuk bermain di turnamen yang penuh persahabatan dan kesenangan.

Pertemuan luar biasa untuk penyertaan ini menyatukan 25 pemain dengan kumpulan hadiah 771.901 peso. 3 pendamping tersebut adalah Ariel Barsky, Fernando Caputto dan Pablo Chilotegi. Pemenangnya adalah Orlando Meza yang merebut mahkota juara.

Ini adalah 4 besar turnamen, selamat untuk semuanya!

PeringkatNama pemainHadiah1MEZA, ORLANDO$351.2152CHILOTEGUI, PABLO$210.7293CAPUTO, FERNANDO$132.7674BARSKY, ARIEL LEANDRO$77.190

Tentang gangguan pendengaran

Kehilangan pendengaran adalah hilangnya sebagian atau seluruh pendengaran. Ada berbagai tingkat gangguan pendengaran, bisa ringan, sedang atau berat.

GANGGUAN PENDENGARAN:

Menurut statistik dari World Health Organization, terdapat sekitar 10% orang di dunia yang mengalami disabilitas permanen (motorik, sensorik, mental, dan lain-lain), yaitu mendekati 600 juta orang.

Demikian pula, kecacatan tidak hanya merupakan atribut individu, tetapi mencirikan rumah tempat orang tersebut tinggal.

Di Argentina, gangguan pendengaran berhubungan dengan 18% dari semua kecacatan, dan didistribusikan sebagai berikut: KESULITAN PENDENGARAN 86,6% dan KETULIAN 13,4%.

Gangguan pendengaran adalah individu yang kehilangan pendengarannya tidak terdeteksi dini, atau tidak dirawat, gagal memperoleh bahasa, dan karena itu harus menghadapi ketidaknyamanan yang serius untuk beradaptasi dengan masyarakat.

GANGGUAN PENDENGARAN:

Gangguan pendengaran disebut kurangnya kemampuan untuk mendengar suara, yang melibatkan faktor etiopatogenesis herediter, bawaan, dan didapat. Itu bisa dibawa saat lahir, atau diperoleh sepanjang hidup, mengikuti banyak faktor penyebab.

Ketika gangguan pendengaran sangat dalam sehingga tidak ada suara yang dirasakan, itu adalah gangguan pendengaran yang sangat berat atau ketulian.

Kasus gangguan pendengaran saat lahir, yang sebagian besar bersifat sedang, bilateral dan karena cedera koklea, dapat dideteksi sejak dini, dan diintervensi dengan melengkapi diri dengan alat bantu dengar atau menerima implan koklea lebih awal, untuk menghindari kecacatan.

Mengingat kemungkinan deteksi dini dan intervensi tepat waktu, gangguan pendengaran terkait dengan kecacatan yang ditimbulkannya merupakan masalah kesehatan masyarakat yang serius.

Author: Zachary Roberts